Thursday, September 19, 2019

BUPATI APRESIASI PRESTASI ATLET MAGETAN DI AJANG PORPROV


Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VI 2019 yang digelar di empat Kabupaten, yakni Gresik, Tuban, Lamongan dan Kabupaten Bojonegoro berakhir sudah pada Sabtu (13/7/2019). Kegiatan yang digelar mulai tanggal 6 - 13 Juli 2019 diikuti 38 Kabupaten/ Kota se Jawa Timur. Dalam gelaran tersebut mengantarkan Magetan menduduki peringkat ke - 31 klasemen Porprov.
Kontingen Magetan sejumlah 163 (terdiri dari 81 atlet putra, 44 atlet putri dan 38 official) mengikuti 14 cabor yang diperlombakan. Dan para atlet Magetan berhasil mengoleksi 4 emas, 4 perak dan 3 perunggu.
Bupati Magetan Suprawoto mengapresiasi prestasi atlet Magetan yang menorehkan prestasi gemilang di ajang PORPROV Jatim 2019. Apresiasi diwujudkan dengan memberikan bonus kepada para atlet tersebut. Acara dilaksanakan di pendopo Surya Graha, Sabtu (20/9/2019). Bupati Suprawoto menjelaskan pemberian bonus kepada para atlet merupakan wujud perhatian serta apresiasi Pemkab Magetan sekaligus juga memberikan motivasi atlet agar lebih semangat dalam mengikuti even olahraga dimasa - masa mendatang. Ke depan Bupati berharap torehan prestasi tersebut bisa terus ditingkatkan. " Bagi yang belum mendapatkan medali, jangan berkecil hati. Kalian tetap seorang raja tetapi belum memiliki mahkota. Terus semangat dan giat berlatih untuk prestasi di kesempatan selanjutnya", terang Bupati Suprawoto.
Pemkab Magetan memberikan apresiasi berupa bonus kepada atlet dan pelatih. Untuk atlet peraih medali emas mendapatkan bonus = 40 juta, perak = 20 juta dan perunggu = 12,5 juta. Sedangkan untuk pelatih, emas = 10 juta, perak = 7,5 juta dan perunggu = 5 juta. (Humasprotokol)


No comments:

Post a Comment