Friday, September 20, 2019

JALAN SEHAT DALAM RANGKA HARI KOPERASI KE 72


Ketika Anggota Forkopimda menyatu menghibur masyarakat.
Mungkin jarang akan kita temui Pimpinan Daerah yang tergabung dalam Forkopimda bisa lepas berjoget bersama menghibur masyarakat, ..namun itu bisa terjadi ketika Bupati ,Dandim,Kapolres,Muspida perwakilan Lanud,Ketua PN,dan Sekda bersama sama mensuport istri mereka yang "kedapuk " bernyanyi menghibur peserta Jalan sehat dalam rangka hari Koperasi ke 72 ,di GOR Ki Mageti Magetan 21 Juli 2019.
Pimpinan Daerah yang tegabung dalam Forkopimda tersebut membaur bersama peserta yang terdiri dari para pelaku Koperasi dan masyarakat umum,yang ikut dalam acara jalan sehat tersebut sehingga tiada sekat antara pimpinan dan rakyat, jauh dari kesan sehari - hari dengan seragam dinas yang dipakai, yang terlihat tegas dan kaku ,mungkin membuat sebagian orang takut atau " sungkan " untuk mendekat.Tidak kalah lucunya gerakan tubuh yang dilakukan seperti Kapolres Magetan AKBP.
Mohammad Riffai, S.H, SIK, M.H. yang berjoget bak penari gambyong...demikian Dandim dan Forkopimda Perwakilan Lanud. Mungkin saja hal itu sebagai ungkapan bahwa sebenarnya mereka juga Manusia biasa yang juga ingin seperti masyarakat umumnya merasakan suasana gembira lepas jauh dari birokrasi dan protokoler yang memang mengikat setiap hari dalam menjalankan tugas - tugas pengabdian terbaiknya bagi masyarakat, bangsa dan negara.
Semangat Ndaaaaann....
( Humpro)


No comments:

Post a Comment