Tuesday, July 16, 2019

KEMBANGKAN POTENSI, PEMKAB JAJAGI KERJASAMA DENGAN DOMPET DUAFA



Untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat Magetan, Pemerintah melakukan berbagai upaya salah satunya mengajak pihak swasta untuk ikut dalam pengembangan potensi potensi yang da Di Kabupaten Magetan. Salah satunya adalah DOMPET DUAFA lembaga sosial yang konsen dalam pengentasan kemiskinan yang pendirian di inisiatori oleh Mantan Kepala RRI, Parni Hadi direncanakan akan mendirikan Gerai Kesehatan di Kecamatan Lembeyan.
Untuk itu bertempat di ruang kerja Bupati Magetan sejumlah pimpinan Dompet Duafa diantaranya Branch Manager Dompet Duafa Kholiq, dr. Hery Ketua Gerai Sehat Dompet Duafa,dan perwakilan Dompet Duafa Madiun Ibu Endang beraudensi langsung dengan Bupati Magetan Bpk Dr. Drs Suprawoto, MM berbagai potensi yang ada di coba digali untuk dikembangkan dengan kerjasama yang akan dilakukan oleh Pemkab Magetan dengan Dompet Duafa.
Branch Manager Dompet Duafa Kholiq berharap dengan kerjasama ini bisa memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kemajuan masyarakat Magetan.(Humas Protokol)

No comments:

Post a Comment