Tuesday, July 16, 2019

Wakil Bupati Magetan Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd menghadiri acara musyawarah kerja cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi)

Wakil Bupati Magetan Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd menghadiri acara musyawarah kerja cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) di hotel Bukit Bintang, Rabu ( 17 - 7 - 2019 ). Adapun undangan yang hadir jajaran Forkopimda serta segenap anggota dan pengurus Gapensi Magetan.
Dalam kesempatan Ini, wakil bupati Magetan menyampaikan sebagai organisasi profesi jasa konstruksi, Gapensi Kabupaten Magetan diharapkan dapat mengambil bagian dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten Magetan. Dengan kerja sama dengan tim pembina jasa konstruksi kab Magetan yang telah dibentuk, gapensi dapat membantu menjaga kelangsungan pembangunan infrastruktur melalui kegiatan pembinaan dan pengembangan jasa konstruksi untuk menghasilkan output yang memenuhi standar dan kreteria yang telah ditetapkan, dengan tetap mematuhi peraturan perundang - undngan yang berlaku. (HumasPotokolMagetan)



No comments:

Post a Comment